Selasa, 07 Agustus 2012

Single Prinsip

Ehm, yak kali ini gua pengen cerita tentang kenapa selama ini gua single dan kenapa gua milih single. Bagi sebagian anak abg seumuran gua kalo engga punya pacar itu pasti dibilang yang macem macem, kayak dibilang engga laku lah, maho, dan bahkan dibilang gini nih " Jelek sih lo ! " #nyesek ga tuh? ╰(◣﹏◢)╯jadi pengen gantung diri tau ga di pohon toge (ーー;) apa iya single itu menjadi momok yang memalukan? (* ̄m ̄)
Padahal single itu bukan berarti engga laku kan? dan yang pasti gua bukan yang termasuk single engga laku, maho, ataupun jelek loh -___- Single gua itu single prinsip ya, bukan karena nasib ( ̄ー ̄) single prinsip itu beda loh sama single karena nasib. Bedanya, kalo single prinsip itu single karena emang belum mau menjalin hubungan terlebih dahulu, nah kalo single nasib itu ya karena engga laku mungkin hehe piisss ya buat yang ngerasa ♉(‾⌣‾)♉
sebenernya pacaran itu engga penting penting banget kan? itu tuh cuma status aja. Anak anak jaman sekarang juga banyak yang nganggep pacaran itu cuma buat seneng seneng aja, buat pamer kalo udah punya pasangan dan lain sebagainya lah (ーー;) Bagi gua, menjalin hubungan itu ya harus serius, butuh kesiapan, dan tanggung jawab. engga buat main main ! sebagai single yang berprinsip gua punya motto " Pertama dan Terakhir " kayak lagunya Sherina loh, tau ga? gua nyanyiin dikit deh. ehem.. ehem..121 *ceksound* "kau cinta pertama dan terakhirku" nah pokoknya gitu deh lagunya hehehe *ga apal lirik* (˘▽˘~)(~˘▽˘)~
Menurut gua, alangkah bahagianya kalo menjalin suatu hubungan dengan penuh keseriusan, kesiapan, dan tanggung jawab. Pastinya hubungan yang kita jalanin pun juga akan bertahan lama dan mungkin menjadi cinta yang abadi selama lamanya (◦'⌣')♥('⌣'◦) Lagipula gua takut pacaran loh :O gua takut nanggung dosa kalo nanti pacar gua kangen, kalo dia sedih, dan marah karena gua (╥_╥) Gua paling engga bisa ngeliat cewe tersakiti, apalagi bikin mereka sakit hati. Cewe itu butuh perhatian dan kasih sayang, dengan tanpa pacaran gua rasa kita para cowo juga bisa kok buat mereka merasa nyaman, dengan kita perhatian sama mereka dan kita dukung apa yang mereka ingin lakuin :) cinta tak harus memiliki kan? (˘⌣˘) Dan gua juga inget kata guru gua, " Hidup itu laksana cermin, apa yang kamu lakukan terhadap orang lain, maka kamu juga akan mendapat balasan yang sama dari orang lain " gua kasih contohnya deh, misalkan lo punya pacar tapi lo nyakitin dia dan udah bikin dia sakit hati. So, lo pasti bakal ngerasain nantinya dari apa yang udah lo lakuin sebelumnya. Hukum Karma berlaku bro, inget tuh ! Tapi semua yang gua bilang diatas tadi pasti kalian belum tentu setuju kan? ya engga apa sih, itu cuma pendapat gua aja kok :) oia, bagi yang udah punya pasangan, dijaga ya pasangannya jangan dibikin kecewa dan sakit hati ya (˘⌣˘) hahaha, bye (*´▽`*)/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar